TIGA PLAT MOBIL AIPTU HUSAINI DISELIDIKI

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan akan melakukan kordinasi dengan pihak satuan lalu lintas Polresta Medan, terkait penemuan tiga nomor seri kendaraan bermotor di mobil Aiptu Husaini pemilik sabu-sabu 2 Kg, 620 butir pil ektasi.

Ketika ditemukan mobil polisi pengedar sabu tersebut pada rabu (12/9) malam, pihak satnarkoba mengamankan mobil Mitshubishi Pajero Sport warna hitam BK 412 LI  dan saat dibuka didalamnya ditemukan dua seri kendaraan bermotor lagi yakni BK 805 KR dan BK 1455 KD.

“Saat ini kita akan melakukan kordinasi dengan pihak satlantas, terkaitnya ditemukannya dua nomor kendaraan  di dalam mobil tersangka,” ucap kasat Narkoba Kompol Donny Alexander Sik kepada tribun Minggu Sore, (16/9).

Saat diamankan Mitshubishi Pajero Sport warna hitam BK 412 LI itu ditemukan di slot D6 basement 1 parkiran Swiss-Bel Hotel, Jalan S Parman. Mobil tersebut diduga digunakan M Husaini, oknum saat menjalankan operasinya di Medan.

“Setelah kita periksa, nanti akan kita ketahui itu mobilnya atau tidak karena banyak seri kendaraan didalam mobilnya. Dari pemeriksaan awal no kendaraan tersebut palsu,” ucapnya.

Saat ini, sambungnya, pihaknya masih terus melakukan pendalaman kasus tersebut. “Masih kita dalami sabar dulu ya, kita lihat saja besok,” ucapnya.

Sedangkan terkait istri kedua Aiptu Husaini Rohaningrum yang turut diamankan pihaknya, karena kedapatan menyimpan sabu-sabu 2 Kg, Senjata AK 46, megazine dan satu granat nenas, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan.

“Masih kita tahan dan kita periksa, apakah dia (rohaningrum) ada keterkaitan atau tahu dengan sabu-sabu yang disimpan didalam rumahnya, bisa saja nanti dia hanya kita jadikan saksi atau tidak itu semua tergantung pemeriksaan, “ ucapnya
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *