SAHRUDIN DISELAMATKAN POLISI YANG MELINTAS

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Sahrudin Amran nekat mencuri sepeda motor Eli Darti untuk membayar uang sewa kontrakan. Alhasil, bukannya berhasil, Sahrudin harus merelakan tubuhnya babak-belur dihajar warga sekitar Jln Karya, Medan Barat yang menangkapnya, Senin (17/9/2012).

Dihadapan polisi Mapolsek Medan Barat, diketahui Sahrudin sempat diselamatkan oleh polisi yang melintas di kawasan itu. Namun sebelumnya rencana buruknya itu dilakukan karena desakan harus membayar uang kontrakan rumahnya.

“Sudah 4 bulan aku tidak kerja dan tidak ada bayar uang kontrakkan. Sebelumnya aku bekerja sebagai penjaga malam di sebuah pabrik Industri di Medan dan baru sekali aku ngelakuin,” ucap bapak dua anak ini

Korban yang berhasil ditemui, Eli menjelaskan dirinya baru saja pulang bekerja namun saat akan menutup toko dagangannya. Sahrudin beraksi dengan melarikan sepeda motor Yamaha Veza ZR nya.

Kontan, Eli berteriak keras dan mengundang perhatian warga sekitar. Tanpa berpikir panjang, warga yang berada tak jauh dari lokasi langsung melayangkan pukulan, sepakan, dan sebagainya kepada Sahrudin.

Sementara itu, Kanit Reskrim AKP Anthoni Simamora membenarkan mengenai penangkapan Sahrudin.

“Ada kita amankan, baru saja pulang dari rumah sakit dan tersangka lagi kita periksa” ujarnya.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *