NURIATI PROTES NAZARUDDIN TAK DI MASUKKAN KE RUANG TAHANAN

TRIBUN-MEDAN,com,LUBUK PAKAM- Sementara itu istri Almarhum Adi Ndelo korban yang tewas akibat tembakan dari sang Polisi Nazaruddin, Nuriati memprotes sikap Kejaksaan Lubuk pakam yang memperlakukannya secara khusus. Dirinya sangat keberatan jika Nazaruddin diperlakukan secara istimewa dan tidak ditempatkan diruang tahanan Pengadadilan Lubuk pakam.

“ dia itu pembunuh, dia penjahat satukan napa sama penjahat lainnya, dimata hukumkan sama semua kita ini, apa mentang mentang dia Polisi dia gak bisa dimasukkan kedalam ruang tahanan, yang adil la”ujar Nuriati saat berada di Pengadilan Lubuk pakam, Selasa,(18/9/2012).

Dirinya meminta agar penegak hukum tidak lagi membeda bedakan status seseorang. Ia berharap agar pengadilan bisa menjatuhkan vonis seberat beratnya kepada Nazaruddin. Sementara itu usai menjalani persidangan diruang sidang utama sekitar pukul 15.30 Nazaruddinpun kembali balik keruang Jaksa. Terlihat tidak ada sama sekali pihak kepolisian yang berani menyentuh dirinya. Sambil berjalan menuju keruangan tersebut ia tampak membuka rompi merah yang membalut baju kemeja warna merahnya. Ia melewati ruangan tahanan pengadilan yang disaksikan oleh terdakwa lain yang berada dalam tahanan .
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *