NAZARUDDIN DAPAT PERLAKUAN KHUSUS DI PENGADILAN

TRIBUN-MEDAN,com,LUBUK PAKAM- Terdakwa Nazaruddin anggota Polisi Polres Deliserdang yang disidang dalam kasus dugaan pelaku pembunuhan di Pengadilan Negeri Lubuk pakam mendapat perlakukan khusus. Saat menjalani sidang di Pengadilan Selasa, (18/9) dirinya diperlakuan beda dengan terdakwa lainnya.

Nazaruddin yang datang dengan mobil tahanan Kejaksaan Negeri duduk dibangku paling depan. Jika tahanan yang lain berada dibelakang dirinya tampak duduk santai dibangku dekat supir. Tak hanya duduk sendiri disamping tempat duduknya juga ada terdakwa wanita bernama Melinda yang terlibat dalam kasus penggelapan.

Perlakuan khusus itu tidak hanya ia dapatkan disitu saja saat tiba di Pengadilan dirinya tidak dimsukkan kedalam sel pengadilan, jika yang lainnya menuju ke ruang tahanan dirinya masuk keruang jaksa. Ditempat itupun ia duduk dengan santai bersama anggota polisi yang sedang bertugas. Tampak ia banyak bercengkrama dengan yang temannya sesame anggota Polisi. Ketika makan siang ia mendapatkan makanan nasi bungkus yang juga dimakan oleh anggota Polisi lainnya. Jika Nazaruddin duduk didalam ruang Jaksa maka lain halnya dengan Melinda ia duduk didekat petugas Polisi yang piket menjaga ruang tahanan terdakwa.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *