GENG MOTOR BAKAR MOTOR WARGA

Medan-andalas Kawanan geng motor di Medan kembali membuat ulah Minggu (16/9) dini hari. Kali ini sekelompok geng motor terlibat keributan dengan warga di kawasan Jalan Mongonsidi. Mereka dengan beringas menyerang warga dan membakar satu unit sepeda motor jenis Honda Beat milik seorang warga.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya kawanan geng motor beranggotakan 20an orang itu berteduh di dekat gerai ponselĀ  Global Store tak jauh dari swalayan Indomaret karena saat itu hujan deras mengguyur kawasan Jalan Mongonsidi.

Seorang warga setempat yang keberatan mereka berteduh di sana kemudian mendatangi kawanan geng motor itu dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Warga yang belum diketahui identitasnya tersebut meminta agar kawanan geng motor itu tidak berteduh di sana dan meninggalkan lokasi itu.

Namun permintaan warga itu tidak ditanggapi, hingga kemudian berubah menjadi pertengkaran hingga berujung terjadi perkelahian. Tak ayal, warga tersebut pun dikeroyok dan menjadi bulan-bulanan kawanan geng motor.

Beruntung warga tersebut berhasil meloloskan diri. Namun sepeda motor korban yang tertinggal menjadi sasaran kawanan geng motor. Dengan brutal, mereka merusak dan membakar sepeda motor korban yang belum diketahui nomor polisinya tersebut.

Meski hujan deras masih mengguyur, kobaran api yang disulut anggota kawanan geng motor tersebut dalam sekejap menghanguskan sepeda motor korban. Setelah itu kawanan geng motor itu buru-buru meninggalkan lokasi.

Tak lama berselang, warga bersama beberapa personel anggota Polsek Medan Baru yang mendapatkan informasi adanya peristiwa tersebut tiba di lokasi.

“Jam 2 pagi itu kejadiannya bang, warga sama geng motor. Tak ada yang tahu memang, polisi juga tak ada datang, makanya kereta itu dibakar orang itu,” kata seorang juru parkir di kawasan itu ketika ditemui.

Hal senada diungkapkan Rifky (19) warga sekitar yang mengatakan jika bentrokan tersebut dipicu kehadiran geng motor dan warga mencoba mengusir namun kawanan geng motor melakukan perlawanan.

“Geng motor datang bang ke sini, terus mau diusir orang sini. Tapi dilawan, makanya jadi perang bang. Satu kereta rusak, cuma tak tahu punya siapa bang,” terangnya

Curiga akan adanya korban atas bentrokan tersebut, andalas mencoba menyembangi rumah sakit di sekitar lokasi di antaranya RS Prof Boloni, RS Karya Kasih, dan RS Siti Hajar namun tidak ditemukan adanya korban penganiayaan geng motor yang dirawat.

Sementara itu, terlihat satu unit sepeda motor yang dibakar kawanan geng motor berada di dalam ruangan aula Polsek Medan Baru dan ditutup dengan spanduk.

Kapolsek Medan Baru Kompol M Budi Hendrawan ketika dikonfirmasi mengatakan jika kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan, ” masih lidik,” katanya (ACO)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *