PERSONIL SATPOL PP ISAP GANJA DITANGKAP

Tarutung, (Analisa). Personil honorer Satpol PP Taput, HT (23) digelandang ke Mapolres setempat setelah tertangkap menghisap ganja di Aula Kantor Bupati Taput Jalan Letjend Suprapto bersama temannya LS (20), Rabu (12/9).
“Kita membawa kedua tersangka ke Mapolres untuk diperiksa atas pemakaian ganja. Penangkapan ketika personil patroli di sekitar kantor bupati, pada saat itu tercium aroma asap ganja, merasa curiga petugas mencari sumber asap dan akhirnya memukan kedua tersangka sedang asyik menghisap ganja di aula kantor bupati,” tandas Kasubbag Humas Polres Taput Aipda W Baringbing kepada wartawan di Mapolres, Kamis, (13/9).

Baringbing mengatakan, dari kedua tersangka polisi menemukan barang bukti ganja seberat 0,75 gram dibungkus kertas. Satu bungkus kertas pembungkus narkoba untuk dihisap, puntung rokok berisi tembakau campur ganja, setengah batang rokok,” ucapnya.

Disebutkan, menurut pengakuan tersangka, ganja dibeli dari marga Sinaga warga Tarutung dan sampai saat ini masih dalam pencarian polisi.

“Saat ini kedua tersangka diamankan di Polres Taput untuk pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatan tersangka diancam dengan melanggar pasal 111 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dan Psikotropika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara,”tandas Baringbing. (can)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *