PELAJAR SD TEWAS DI KOLAM RENANG

Indrapura, (Analisa). William Tan Trisno (11), pelajar salah satu sekolah dasar (SD) Swasta Indrapura Kecamatan Air Putih Batubara, ditemukan tewas di kolam renang Dogi Park Desa Tanjung Kubah, Kamis (13/9) sore. Sumber Polsek Indrapura menjelaskan, siang itu, William, warga Lingkungan II Indrapura bersama teman dan guru olahraganya, pergi ke kolam renang Dogi Park, sekitar dua kilo meter dari komplek sekolahnya.
Saat gurunya berganti pakaian, William langsung menceburkan diri ke kolam yang dalamnya sekitar 1,40 meter. William yang tidak pandai berenang tenggelam.

Melihat William tenggelam, beberapa temannya berusaha menolong. Tapi gagal. Pelajar kelas VI SD ini banyak terminum air kolam dan kemudian meninggal dunia.

Petugas yang menerima laporan langsung ke lokasi melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan bebeapa saksi. Selain teman dan guru korban, juga beberapa pekerja kolam. Jenazah William kemudian dibawa ke klinik UGD Indrapura. Selesai pemeriksaan medis dibawa ke rumah sosial di Desa Titi Payung Indrapura untuk selanjutnya dimakamkan. (al)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *