MOLEK JAWAB KABAR KEDEKATANNYA DENGAN BUPATI KARO

Taneh Karo-andalas Kabar kedekatan Bupati Karo DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti dengan Mendang Br Ginting (45) alias Molek, semakin hangat menjadi perbincangan di tengah masyarakat. Apalagi adanya foto Bupati Karo beredar di jejaringan sosial sedang bergandengan tangan dengan Molek di sebuah gudang Desa Ujung Gajah Kecamatan Simpang Empat.

Molek, mengakui dirinya memang dekat dengan Bupati Karo. “Selain diajak ke rumah gubernur, Rahudman, kapolda dengan berlapis penjagaan. Saya juga pernah diajak bupati ke luar negeri dan aku dibelikan baju seharga Rp 4,7 juta,”akunya.

Dikatakan Molek, dirinya sangat dekat dan akrab dengan Bupati Karo. Selain sering menawarkan makanan dan minuman kepada Bupati Karo.Saat Bupati Karo sedang makan, Molek menawarkan jus dan saat bupati sedang haus, Molek menawarkan minuman.

Bahkan saat bupati sedang membuang ingus pun, dirinya juga kerap menawarkan sapu tangan.  “Ija pe ngaluni (di manapun ngusuk), sudah banyak kulakukan,”ucap Molek dengan nada kegirangan.
Selain itu, sambung Molek, bupati juga pernah memperlihatkan rekaman video aksi unjukrasa yang selama ini sering memprotes kebijakan pemerintah.

“Di dalam video itu tampak Ikuten Sitepu, Aditya Sebayang, Chici Ardy, dan kalau Perdemuan Tarigan sedang cinder (berdiri), sementara kalau bapa Vincet (Robinson Purba Ketua LSM GEMPITA) sedang berjalan ke sana-sini,”ungkapnya menggambarkan suasan isi video yang sedang mereka tonton dengan bupati.

“Ngapainlah kalian memprotes bupati. Labo akap na sayang-sayang adi tami-tami (tak rugi rasa bupati memberikan sesuatu pada kita, kalau dia rayu-rayu). Kalau bupati itu enggo lumut-lumuten sen na (banyak uangnya), barang si i babana saja hampir dua miliar (barang yang dikenakan di tubuhnya saja hampir dua miliar). Jam na, cincin na, tiga ratus mayam  (jam tangan dan cincin saja dari emas seberat tiga ratus mayam),”ungkap Molek.(NT)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *