JEMUR PAKAIAN, TEWAS TERSENGAT LISTRIK

Perdagangan, (Analisa). Sumarni (49), penduduk Bahbayu Kelurahan Kerasaan I Kecamatan Pematang Bandar Simalungun tewas akibat tersengat listrik,Kamis (13/9).
Keterangan diperoleh Analisa di Mapolsek Perdagangan, saat itu korban sedang menjemur pakaian di belakang rumahnya.Tak disangka, ketika tangannya menyentuh kawat jemuran tersengat arus listrik hingga terjatuh dan kepala terbentur lantai semen.

Tetangga korban dan Kepala Lingkungan (Kepling) Paiman yang mengetahui korban tergeletak sambil memegang kawat jemuran, berusaha memberikan pertolongan dengan membawa korban ke klinik terdekat. Namun, akibat banyak mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Menurut keterangan warga, sebelum membawa korban ke klinik terdekat, Paiman yang berusaha menolong korban juga sempat ikut tersengat arus listrik, akibat ada kabel PLN yang terkelupas dan menyentuh tiang jemuran milik korban.

Kapolsek Perdagangan AKP Aron Siahaan SH ketika dikonfirmasi Analisa membenarkan kejadian itu dan berdasarkan hasil penyelidikan sementara korban tewas akibat kepalanya terbentur lantai semen setelah sebelumnya terjatuh akibat tersengat arus listrik saat menjemur pakaian, katanya.(ks)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *