DARA UTAMA KOTA MEDAN IKUTI PEMILIHAN PUTRI PARIWISATA

MEDAN (Berita): Dara  Utama Kota Medan 2010,  Ofalyn  Octarya Sitepu (19) minta doa dan dukungan penuh dari Wali Kota Medan Drs H Rahudman Harahap MM dan seluruh warga Kota Medan agar  berhasil  keluar sebagai juara dalam acara pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2012, yang akan berlangsung  17-29 September  di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta.

Harapan ini disampaikan Ofalyn ketika beraudiensi dengan Wali Kota di Balai Kota Medan, Rabu (12/9).”Saya mewakili Sumatera Utara untuk mengikuti pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2012 yang tahun ini bertema Green and Creative Tourism di Jakarta.  Untuk itu saya minta izin sekaligus doa dan dukungan Wali Kota beserta seluruh warga Kota Medan agar berhasil meraih prestasi membanggakan,” kata Ofalyn.

Menurut wanita cantik yang juga berhasil meraih prestasi membanggakan sebagai  Duta Wisata Indonesia Best Presentation 2010, maksud dan tujuan diselenggarakannya ajang pemilihan ini yaitu untuk mempromosikan Indonesia melalui  pemahaman dan penanaman nilai-nilai kebudayaan dan kepariwisataan. “Selain itu even ini dapat dijadikan wahana untuk belajar dan membuka cakrawala berpikir tentang keanekaragaman potensi wisata di tanah air,” ungkapnya.

Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM mengaku sangat senang dan gembira, sebab pemenang Dara Utama Kota Medan 2010 dipercaya  mewakili Sumatera Utara untuk mengikuti pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2012. Hal ini membuktikan  pemilihan Jaka dan Dara yang digelar rutin setiap tahun jelang Hari Jadi Kota Medan tidak sia-sia.      “Saya mengucapkan selamat, sebab Ofalyn  dipilih menjadi duta Sumut untuk mengikuti pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2012. Saya dan seluruh warga Kota Medan akan mendukung dan mendoakan agar Ofalyn keluar sebagai juara. Keberhasilan itu tentunya akan membawa harum nama Sumut, khususnya Kota Medan di tingkat nasional,” kata Walikota didampingi Kabag Humasy Budi Hariono STTP MAP.

Walikota berpesan agar  dara berdarah Karo itu mempersiapkan diri dengan baik, terutama membekali diri dengan pengetahuan seluruh kepariwisataan di Sumut dan Kota Medan. (irh)
sumber: beritasore

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *