POLDA LAMPUNG DAN JASA RAHARJA TURUN KE LOKASI BUS MASUK JURANG

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com – Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Lampung dan Jasa Raharja mengirimkan tim untuk melihat langsung kecelakaan tragis mikro bus E 7586 Y yang masuk jurang di perbatasan Lampung – Bengkulu, Jumat (14/9/2012).

“Rencananya hari ini atau besok pagi kami beserta Jasa Raharja mau ke lokasi. Saat ini belum banyak informasi yang bisa kami berikan karena kami belum banyak dapat laporan. Sinyal HP (ponsel) sulit di sana,” ujar Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Administrasi Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung Komisaris¬† Mujiono, Jumat.

Untuk itu, ia mengatakan, Dirlantas Polda Lampung perlu melihat langsung ke lokasi kecelakaan yang berada persis di perbatasan Provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu itu dan menggali informasi soal penyebab kecelakaan. “Rencananya, pak Direktur (Lantas Polda Lampung) juga akan langsung ke sana,” tuturnya.

Kecelakaan berupa bus masuk jurang bukan lagi hal yang baru di jalan lintas barat antara Lampung – Bengkulu. Kecelakaan serupa sudah beberapa kali terjadi dengan merenggut puluhan nyawa.
sumber: kompas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *