OLYN INGIN PROMOSI PULAU BERHALA

TRIBUN-MEDAN,com- LUBUK PAKAM- Pemkab Deliserdang tidak akan melakukan aksi pembalasan terkait ditertibkannya baliho Bupati Deliserdang, Amri Tambunan dikawasan Kabupaten Serdang Bedagai beberapa waktu lalu. Walaupun penertiban baliho calon Gubernur dinilai banyak pihak sudah memasuki kepentingan Politik namun hal itu tidak dipermasalahkan oleh Pemkab Deliserdang. Kadis Infokom Deliserdang, Neken Ketaren menganggap pemasangan baliho diberbagai daerah untuk saat ini masih terbilang wajar sehingga tidak usah diperdebatkan kembali.
“ biarlah rakyat yang menilai saya rasa rakyat sekarang sudah pintar, dari kita tidak ada masalah kalaupun ada baliho foto calon Gubernur lain di kawasan Deliserdang ini ya tidak ada masalah asalkan masih ditempatkan sesuai aturan ya tidak apa apa. Intinya semua pihak yang ingin pasang baliho harus ikut aturan Pemkab Deliserdang”ujar Neken Ketaren, Kamis, (13/9/2012).

Menurut Neken pemasangan baliho itu merupakan alam demokrasi dimana rakyat memang sudah bisa mengenal sosok pemimpin calon Gubernur untuk lima tahun mendatang walaupun untuk saat ini belumlah memasuki kampanye. Selagai tidak merusak pemandangan dan keindahan kota pemasangan baliho itu tetaplah suatu kewajaran.

“ disinikan memang banyak juga baliho calon calon Gubernur tapi kalau memang tidak merusak pemandangan dan belum mengganggu keindahan kota ya sah sah saja, kalau masalah izin kita akan kordinasi kedepan dengan dinas terkait. Calon gubernur itu juga untuk saat iniperlu sosialisasi mengenalkan dirinya jadi masyarakat juga tahu”ujar Neken.

Untuk saat ini baliho baliho calon gubernur memang banyak berserakan di kawasan Deliserdang, walaupun banyak foto foto Bupati Amri Tambunan dipajang namun tetap saja ada sosok calon lain diantaranya Foto Gus Irawan, Cornel Simbolon, AY Nasution bahkan Bupati Serdang Bedagai T. Erry Nuradi. (dra/tribun-medan.com)
sumber: http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *