DUA KEPALA MANUSIA DITEMUKAN DI PELABUHAN DUMAI

DUMAI–MICOM: Tim Search and Rescue (SAR) menemukan dua kepala manusia yang sudah tidak utuh di lokasi terbakarnya kapal motor (KM) Sibayak di dermaga Ayan, Pelabuhan Rakyat (Pelra) Kota Dumai, Riau, Jumat (14/9).

Dua kepala manusia yang sudah dalam kondisi rusak itu ditemukan oleh penyelam yang diterjunkan SAR Kantor Wilayah Pekanbaru sekitar pukul 14.00 WIB dalam pencarian lanjutan korban KM Sibayak.

“Penyelam kembali menemukan dua kerangka kepala yang sudah rusak serta benda seperti daging dan potongan pinggul manusia dari lokasi bangkai Kapal Sibayak,” kata Kasubsi Operasi Kantor SAR Wilayah Pekanbaru Abdul Malik di Dumai.

Pada penyelaman pertama sekitar pukul 09.00 diangkat dari bagian haluan kapal yang tenggelam beberapa potongan tubuh manusia yang dikumpulkan dalam dua kantong jenazah.
Temuan potongan tubuh manusia yang menjadi korban terbakarnya kapal bermuatan sembako pada Selasa (11/9) lalu itu selanjutnya dibawa ke kamar pemulasaran jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai untuk diautopsi dan visum forensik polisi.

Abdul menjelaskan, upaya pencarian hari kedua ini akan dilakukan sebanyak empat kali dengan fokus penyisirian di sekitar lokasi KM Sibayak yang diduga banyak memakan korban jiwa. Pencarian korban dilakukan Tim SAR bekerja sama dengan kepolisian setempat dan dibantu sejumlah masyarakat dengan mencari ke dasar laut. (Ant/OL-01)
sumber: http://www.mediaindonesia.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *