2012, PDAM TIRTANADI SELESAIKAN 12 UNIT SUMUR BOR

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Sepanjang tahun 2012, PDAM Tirtanadi membangun 12 unit sumur bor di beberapa cabang. Hal ini sesuai dengan Visi PDAM Tirtanadi yang tertuang di dalam Coorporate Plan PDAM Tirtanadi yaitu, PDAM Tirtanadi mampu untuk melayani kebutuhan air minum bagi seluruh penduduk Kota Medan pada tahun 2020. Hal ini dikatakan Dirut PDAM Tirtanadi, Ir. Azzam Rizal, M. Eng dalam siaran persnya yang diterima tribun, Kamis (13/9).

Dikatakannya, dari 12 sumur bor tersebut, setengahnya sudah beroperasi di kantor cabang HM Yamin, Jalan Nilam Perumnas Simalingkar, Jalan Kalpatura Cabang Sei Agul, Jalan Bersama Cabang HM Yamin, Bosster Pump Padang Bulan, Komplek Brayan City Cabang Cemara.

Sedangkan setengahnya lagi,  kata Azzam sedang dalam tahap pembangunan. “Sumur bor yang sedang tahap pembangunan berada di Jalan Banten Cabang Sei Agul, Jalan Cangkir Cabang Sei Agul, Booster Pump Martubung, Jalan Perkutut Cabang Diski, Jalan Sampul Cabang Sei Agul dan Jalan Rahayu Cabang HM Yamin,” katanya seraya mengakatan pihaknya juga sudah merealisasikan target MDGs untuk tahun 2015.

“Insya Allah sumur bor tersebut sudah dapat beroperasi pada Tahun 2012 ini,” katanya.(Akb/tribun-medan.com)
sumber: http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *