BAN PECAH, TERIOS HANTAM MOBIL DINAS TEBINGTINGGI

TEBINGTINGGI-Mobil Terios BB 1014 BC yang dikemudikan Patar Lumbangaol (62) mengalami pecah ban ketika melintas di Jalan Sudirman tepatnya di depan kantor Ranting PLN Kota Tebingtinggi, Kamis sore (13/9) sekitar pukul 16.30 WIB. Akibatnya, mobil yang dikendarai warga Jalan TD Pardede Kecamatan Tarutung itu mengantam mobil mini bus berplat merah BK 1024 N. Sopir mobil milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tebingtinggi itu, Ferdiansyah (26) kritis dalam tabrakan itu. Kini, pegawai honorer yang tinggal di Jalan Pulau Irian, Persiakan Kota Tebingtinggi itu dirawat di Rumah Sakit (RS) Sri Pamela bersama sopir mobil Terios.

Seorang saksi, Yahyah warga Jalan Anturmangan Kota Tebingtinggi menceritakan, ketika itu mobil Terios meluncur dari arah Kota Tebingtinggi menuju Medan. Tiba di Jalan Sudirman ban mobil yang dikemudikan Patar mengalami pecah ban. Kondisi jalan saat itu menurun. Mobil oleng ke kanan kemudian menabrak mobil Dinas PU yang dsatang dari Medan menuju Kota Tebingtinggi. “Sopir mobil Terios banting setir ke kanan ketika ban pecah lalu menghantam mobil dinas milik PU Tebingtinggi, kedua korban luka ringan kemudian diselamatkan warga ke rumah sakit,”katanya.

Patar mengaku saat itu baru pulang berobat dari Kota Medan menuju ke kampung halamannya. Tidak disangka di lokasi ban mobilnya pecah lalu oleng ke kanan dan menghantam mobil yang datang dari arah berlawanan.

Menurut Ferdiansyah, dia kaget ketika mobil datang dari arah berlawanan dan langsung menabrak bagian samping mobilnya. “Benturannya keras sekali, tak ingat lagi kejadiannya,”kata Ferdiansyah.

Kasat Lantas AKP Nurhaeni Manalu mengatakan kasus tabrakan itu kini ditangani Satuan Lalulintas Polres Tebingtinggi.(mag-3)
sumber: http://www.hariansumutpos.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *