ANTISIPASI TERORIS, POLSEK PANCURBATU GELAR RAZIA

Anggota DPRD Aceh Tenggara Bawa Pisau Diamankan

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Guna menutup pintu masuk dan keluar teroris, Polsek Pancurbatu gelar Razia di Jl. Jamin Ginting depan Makopolsek Pancurbatu [Senin 10/9 sekira Pkl. 22.30 Wib].

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu PB ini memeriksa setiap mobil pribadi dan boks yang melintas. Mereka melakukan penggeledahan terhadap seluruh penumpang untuk memeriksa barang bawaan dan kelengkapan surat-surat kendaraan. Dalam razia ini petugas mengamankan anggota DPRD Aceh Tenggara Rasidin SAg dari Fraksi Kerakyatan membawa senjata tajam jenis pisau.

Informasi yang dihimpun wartawan di lapangan menyebutkan, untuk mengantisipasi masuknya teroris ke Kota Medan melalui jalur Timur, petugas menghentikan setiap kendaraan pribadi dan boks yang rentan membawa bahan peledak yang kerap digunakan para pelaku kejahatan, khususnya teroris. Rasidin SAg yang menggunakan mobil Avanza plat merah BL 198 HB melitas tidak luput dari pemeriksaan. Setelah isi mobil digeledah, Polisi menemukan senjata tajam jenis pisau dari dalam mobilnya. Selanjutnya, untuk penyelidikan lebih lanjut, Rasidin diperiksa di Mapolsek Pancurbatu.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu PB saat dikonfirmasi mengatakan: ”Saat melakukan razia, kita mengamankan seorang pria yang mengaku anggota dewan Aceh Tenggara membawa sebilah pisau yang di tengahnya terdapat satu bolongan. Namun, tujuan dia membawa pisau tersebut belum kita ketahui karena masih tahap pemeriksaan,” ujar Darwin.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *