ACEH TENGAH RAMPUNGKAN PERSIAPAN TTG SE-ACEH

Banda Aceh-andalas Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah merampungkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) se-Aceh ke-8 yang akan berlangsung di kabupaten setempat.

“Kami terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar pelaksanaan TTG Se-Aceh yang berlangsung di Aceh Tengah berjalan maksimal,” kata Kepala BPM-PK Aceh Tegah Alhudri di Takengon, Kamis.

Hal itu disampaikan di sela-sela rapat koordinasi persiapan Kabupaten Aceh Tengah sebagai tuan rumah pelaksana TTG Se-Aceh ke-8 yang dijadwalkan akan digelar pada Juni 2013.

Menurut dia, rapat koordinasi persiapan pelaksanaan TTG Se-Aceh tersebut turut membahas terhadap berbagai kesiapan seperti lokasi dan berbagai produk UKM yang akan dipamerkan pada kegiatan tersebut.

“Kami akan bekerja maksimal agar TTG yang berlangsung di Aceh Tengah memberi dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di masa mendatang,” katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Tengah Mohd Tanwier mengatakan, dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan tingkat provinsi itu para panitia harus melakukan koordinasi secara intensif dengan berbagai pemangku kepentingan.

“Artinya berbagai persoalan yang ada harus secepat mungkin dibicarakan agar mendapat solusi yang harus dilaksanakan,” katanya.

Pihaknya berharap dengan adanya TTG tersebut akan menjadi ajang promosi wisata yang ada di Kabupaten Aceh Tengah. (ANT)
sumber : http://harianandalas.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *