MANTAN KADUS UNGGUL JADI KADES PULAU RAKYAT TUA

PULAURAKYAT (Berita): Mantan Kepala Dusun II Desa Pulau Rakyat Tua, Sabaruddin alias Ucok berhasil unggul pada pemilihan kepala desa (Pilkades) Pulau Rakyat Tua yang berlangsung di Dusun V Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Rabu (13/9).

Sabaruddin tanda gambar padi meraih 1088 suara, disusul Suryadi tanda gambar pisang mendapat 674 suara. Sedangkan Purnama Ningsih (mantan Kades Pulau Rakyat Tua) tanda gambar kelapa memperoleh 311 suara dan Ahmad Efendi Rambe tanda gambar nenas mengantongi 74 suara. Dari jumlah pemilih yang menyerahkan 2209 surat suara tidak menggunakan hak pilihnya 69 orang, batal 23 suara dan blangko 1 suara.

Hasil pantauan Berita suara Ucok melecit sejak perhitungan pertama tanda gambar padi dibacakan ketua panitia Amad Safri Taeb Rangkuti. Setelah penanda tanganan naskah hasil pelaksanaan Pilkades tersebut, ketua LSM Pijar Keadilan Pulau Rakyat yang juga ketua Polmas Desa Pulau Rakyat Tua itu langsung disambut gembira oleh pendukungnya dan diusung ke atas mobil bersama istrinya Masnirwana dan diarak hingga ke tempat tinggalnya di Dusun II Desa Pulau Rakyat Tua. (min)
sumber: http://beritasore.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *