TRUK TANGKI AIR SERUDUK WARUNG TEBU MANIS

KARO- Sebuah truk tangki berisi air seruduk warung tebu manis sebelum terbalik. Peristiwa ini terjadi di kawasan tikungan tebu manis Desa Dolat Rakyat Kecamatan Dolat rakyat senin (10/9) pukul 06.30 WIB.
Meskipun dalam peristiwa itu tidak sempat memakan korban jiwa, namun kerugian ditafsir mencapai puluhan juta rupiah, akibat rumah merangkap warung yang diseruduk itu mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kejadian bermula ketika truk colt diesel yang dikemudikan Sopian Joni (28) warga Jalan Karya Medan itu, datang dari arah Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, dengan tujuan Kabanjahe.

Warga Jalan Karya Medan ini, diduga dengan kondisi mengantuk membawa truknya dengan kecepatan tinggi. Entah bagaimana di kawasan simpang Villa Berastagi Indah itu, tiba-tiba truk yang dikemudikannya oleh.

Karena tidak dapat mengontrol laju kendaraan, akibatnya truk bernopol BK 9084 CF ini, sempat terbalik dua kali di tikungan Pelawi depan SPBU Dolat rakyat dan berhenti saat menabrak warung tebu manis.

Peristiwa yang sempat mengejutkan warga sekitar, berlangsung begitu saja karena kondisi pagi itu masih sepi dari pengunjung. Namun akibatnya teras warung tebu manis itu hancur berantakan.

Kepala Jaga Pos Lantas Berastagi yang berada di TKP, Aiptu J Simanjuntak mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Berdasarkan keterangan dilokasi kejadian, sopir mengaku tidak dapat menguasai kenderaan karena rem kenderaan tidak maksimal.(wan)
sumber: http://www.hariansumutpos.com

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *