PRIA TAK DIKENAL TEWAS TABRAKAN BERTATO “ENG”

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN, MEDAN – Dua orang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia Kecamatan Sunggal, pada Minggu (9/9)  dinihari sekira pukul 00.00 saat ini masih belum dikenali dan masih berada di kamar instalasi jenazah RS Pirngadi Medan.

Petugas Unit Laka Sat Lantas Polresta Medan Briptu K Pandiangan menuturkan, informasi adanya peristiwa kecelakaan mereka terima sekira pukul 00.00.  Setibanya di TKP, seorang korban telah tewas di tempat kejadian.

“Satu tewas di tempat dan satu lagi tewas saat menuju rumah sakit,” jelasnya

Ia menyebutkan,  saat pertama kali ditemukan di lokasi yang tergolong sepi di depan sebuah depot air mineral itu, sepeda motor  Honda Revo BK 6938 AAZ yang digunakan kedua korban yang berboncengan ini dengan kondisi rusak berat.

K Pandiangan menambahkan, ketika ditemukan  saat ditemukan, tidak ada satupun warga yang menjadi saksi dalam peristiwa yang merenggut dua nyawa ini.

“Saat kami ke sana dan mendapatkan kedua korban, tak ada satupun warga yang mau dijadikan saks mata, warga bilang mereka  sudah terkapar karena kondisi jalan saat itu gelap,” katanya.

Ironisnya, saat ditemukan mereka kedua korban yang diperkirakan berusia sekitar 25 tahun ini tak mengantongi identitas apapun di kantongnya.

Aiptu  R Sianturi menjelaskan, ciri-ciri korban yang tewas di TKP memakai kaos putih, celana pendek hitam liris putih serta memiliki tato bertuliskan ENG di tangannya.

“Kondisi korban tewas di TKP, dengan dengan kondisi kepala pecah,” kata R Sianturi.

Sedang korban yang kedua, juga diperkirakan berusia sama dengan menggunakan kaos hitam dan celana jeans.

“Saat ditemukan, Kedua korban memang tak menggunakan helm,”jelasnya

Menurut dugaan sementara kedua korban yang mengendarai sepeda motor ini bertabrakan dengan sebuah mobil.(ari/tribun-medan.com)
sumber: http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *