LAKALANTAS DI PERDAGANGAN, 2 TEWAS DAN 3 LUKA BERAT

Perdagangan,(Analisa). Dua kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di wilayah Perdagangan Kecamatan Bandar Simalungun pada waktu dan tempat berbeda, mengakibatkan dua tewas dan tiga luka berat.
Kedua korban tewas, Khairul (13) penduduk Nagori (desa) Pematang Kerasaan Kecamatan Bandar Simalungun dan Agus Setiawan (19) penduduk Nagori Timbaan Kecamatan Bandar.

Korban luka berat, Anwar (17) penduduk Nagori Pematang Kerasaan Rejo Kecamatan Bandar Simalungun, Irfan (17) Nagori Pardomuan Nauli Kecamatan Pematang Bandar Simalungun dan Rizky Putra (13) Nagori Pematang Kerasaan Kecamatan Bandar. Ketiganya masih menjalani perawatan di RSUD Perdagangan.

Keterangan diperoleh Analisa di Mapolsek Perdagangan, Jumat (7/9) pukul 14.30 wib, Khairul mengendarai sepeda motor Honda Kharisma berboncengan dengan temannya Rizky Putra melaju dari arah Perdagangan menuju Pematang Siantar.

Sampai di lokasi kejadian, persisnya di kawasan Nagori Marihat Bandar ketika berusaha mendahului kendaraan di depannya tiba-tiba muncul sepeda motor dikendarai Anwar berboncengan dengan temannya Irfan dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan.

Akibatnya, Khairul terhempas ke aspal dan menderita luka berat di bagian kepala hingga kemudian meninggal dunia.Sedang ketiga korban lainnya menderita luka berat dan dilarikan ke RSUD Perdagangan.

Lakalantas di jalan Perdagangan-Pematang Siantar pukul 23.00 wib mengakibatkan, Agus Setiawan (19) tewas akibat sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk yang saat kejadian melarikan diri.

Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Revo melaju dari arah Perdagangan menuju Pematang Siantar. Sampai di lokasi kejadian, diduga korban terlalu mengambil jalur ke kanan badan jalan sehingga ditabrak truk yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu, korban menderita luka dibagian kepala dan banyak mengeluarkan darah hingga akhirnya meninggal dunia.

Kedua peristiwa Lakalantas itu sudah ditangani Polantas Polsek Perdagangan dengan mengamankan tiga sepeda motor untuk pengusutan lanjut.(ks)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *