JELANG PEMILU KPUD SERGAI TANDATANGANI FAKTA INTEGRITAS

Sei Rampah, (Analisa). Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Serdang Bedagai menandatangani fakta integritas sebagai tahapan pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah dan legislatif yang disaksikan perwakilan lembaga pemerintah,organisasi masyarakat,pemuda dan tokoh agama, Rabu (5/9) di kantor KPUD Sergai Jalan nefara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.
Ketua KPUD Sergai Syahrianto.SH didampingi anggota Ir. Muhamad Rizwan, Misriani SE, Badrun, Irmansyah Nasution membacakan isi pakta integritas dan ditandatangani oleh masing-masing komisioner dengan disaksikan seluruh yang hadir.

Fakta integritas sebagai tanggung jawab moral kami kepada publik, sehingga dengan kehadiran bapak ibu dapat mengingatkan jikalau ada sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang telah menjadi peraturan dalam pelaksanaan nantinya,kata Syahrianto.

Lebih lanjut Syahrianto menyebutkan terkait tenggang waktu yang ditetapkan KPU untuk penyerahan kartu tanda anggota (KTA) pada tanggal 7 September,maka sampai hari ini KPUD Sergai telah menerima KTA dari 5 Parpol peserta pemilu 2014. Dengan batas minimal jumlah KTA yang diserahkan kepada KPUD Sergai adalah sebanyak 665 buah, sesuai dengan keputusan KPU Nomor 156/Kpts/KPU/Tahun 2012.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris KPUD Sergai Drs. Zainaluddin melakukan juga membacakan fakta integritas serta dibubuhi tanda tangan oleh jajaran sekretariat. (bah)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *