DUA HARI, TIGA SEPEDA MOTOR DIRAMPAS

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Razia dan patroli setiap akhir pekan, seperti Jumat, Sabtu dan Minggu malam yang dilakukan pihak Polresta Medan dan jajarannya dalam menutup ruang gerak geng motor tampaknya tidak berjalan, Minggu (9/9).

Hal ini dikarenakan, dalam dua hari terakhir ini sudah tiga sepeda motor yang dirampas oleh geng motor. Dengan maraknya aksi perampasan sepeda motor ini, membuat warga kota Medan resah.

Kali ini, geng motor kembali merampas sepeda motor Yamaha Vega R BK 6599 AAR milik Kun Hernowo Putra (27) warga Jln Bersama, Kel Tembung, Kec Medan Tembung, saat dirinya melitas di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kec Percut Seituan.

Saat itu dirinya, melintas seorang diri dari jalan Pancing dan terus ke Jalan Cemara. Namun, setibanya di Jln Cemara tak jauh dari Perumahan Cemara Asri, tiba-tiba korban didekati oleh sejumlah orang yang mengendarai lima sepeda motor.

Saat itu, Tiga pelaku langsung memepet sepeda motor korban. Ketika di pepet pelaku menabrak sepeda motornya, hingga ia  terjatuh.

Begitu dirinya terjatuh dan tergeletak di pinggir jalan. Tiga  pelaku pun  langsung menodongkan senjata tajamnya hingga korban tak berkutik.

“Pas jatuh aku, langsung diarahkan pisau kepada ku,” ucapnya

Sadar ia dalam bahaya, dirinya langsung melarikan diri meninggal sepeda motor yang baru 3 bulan dibeli dengan cara kredit itu.

Melihat dirinya lari, ketiga pelaku yang melihat korban menyelamatkan diri langsung membawa kabur sepeda motor korban.

“Ku lihat pakai pisau orang tuh, aku pun lari menghindar, dan langsung dilarikannya sepeda motor ku,” ucapnya

Kasus perampokan sepeda motor yang diduga dilakukan komplotan geng sepeda motor itu kini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Percut Seituan.

“Pelakunya masih dalam penyelidikan sedangkan korban sudah membuat laporan pengaduan,” sebut AKP Faidir Chan sambil mengatakan, pihaknya setiap malamnya terus melakukan patroli.

Kejadian serupa menimpa Irwansyah Nasution dan Tarmizi Ananta Lubis.(ari/tribun-medan.com)
sumber: http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *