CABULI SISWI SMA, SUPIR DITANGKAP

Tarutung, (Analisa). Satreskrim Polres (Taput) mengamankan supir angkutan umum, JS (29) warga Siantar diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap siswi SMA warga Desa Hutabarat Kecamatan Tarutung.
“Pelaku JS sudah ditangkap dari tempat persembunyiannya di Tarutung. Peristiwa percabulan terjadi pada Mei-Agustus 2012,” sebut Kasubbag Humas Polres Taput, Ipda W Baringbing kepada wartawan, Sabtu (8/9) di Mapolres.

Baringbing menyebutkan, berdasarkan informasi diperoleh kepolisian, pelaku melakukan aksinya setelah merayu korban dan mengajaknya berpacaran. Saat itu korban terlena dengan rayuan manis pelaku.

“Setelah itu pelaku mencabuli korban. Pertama di dalam angkutan kota, selanjutnya di sejumlah tempat,”sebutnya. Anehnya kata Baringbing, semula korban mengaku tidak mengetahui kalau pelaku sudah berkeluarga dan punya anak satu.

“Tapi setelah mengetahui kalau pelaku sudah berkeluarga, korban bersama orang tua melaporkan pelaku, terlebih lagi pelaku katanya tidak mau bertanggungjawab,” ucapnya. Kini tersangka sudah diamankan di Polres Taput untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Dipersangkakan melanggar pasal 81 ayat 1 dan 2 sub pasal 82 UUD No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun, denda Rp600 juta,” ujarnya. (can)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *