WARTAWAN OKEZONE DIRAMPOK GENG MOTOR

MEDAN – Lagi-lagi geng motor melakukan perampokan. Kali ini korban kekerasan dan perampokan itu adalah seorang wartawan media online Okezone. Ia pun harus kehilangan sepeda motornya akibat komplotan remaja brandal itu.

Menurut korban, Irwansyah Putra Nasution atau yang akrab disapa Ibey (27), dirinya dirampok pada saat perjalanan pulang ke rumah usai meliput di Jalan Ngumban Surbakti Medan, karena mendapatkan informasi tentang pengrusakan mobil polisi sekira pukul 02.45 WIB. Saat melintasi Jalan  Karya Wisata, tepatnya di depan perumahan Citra Wisata, tiba-tiba ia dicegat lima orang pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor. Mereka langsung memepet korban dan mencabut kunci kontak sepeda motor.

“Setelah kunci dicabut, mereka langsung mengeluarkan senjata tajam berupa belati dan pisau dan langsung menyerang saya,” kata Ibey, hari ini.

Dia menjelaskan, modus yang dilakukan pelaku yaitu dengan berpura-pura menyerang korban menggunakan senjata tajam. Seolah-olah ada persoalan pribadi yang belum diselesaikan, padahal korban sama sekali tidak mengenal pelaku.

Setelah jarak korban cukup jauh dengan sepeda motornya, pelaku langsung melarikan sepeda motor milik korban yang berjenis Honda Beat BK 2025 XT, warna merah. Korban berusaha menghindar dan minta tolong, namun tidak ada yang menolong karena kondisi jalan sunyi sepi.

Meski peristiwa perampokan dengan modus kekerasan sudah sering dilakukan kelompok geng motor, namun hingga kini polisi belum mampu menyelesaikannya.

Ibey berharap polisi harus lebih serius menciptakan rasa aman kepada setiap pengendara sepeda motor.
“Saya berharap kepolisian segera melakukan operasi penertiban bagi kelompok dan melakukan razia untuk memperkecil ruang gerak pelaku,” ucapnya.

Peristiwa itu telah dilaporkannya ke Polsek Delitua dengan nomor surat pengaduan STPL 1763/IX/ 2012/SU/Resta Mdn/Sekdelta/SPK yang ditandatangani Kepala SPK III/C Aipda Husnul Yazi.
sumber: http://waspada.co.id

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *