POLRES KARO GELAR RAZIA RUTIN

Berastagi, (Analisa). Polres Taneh Karo mengadakan razia rutin terhadap kendaraan bermotor setiap hari di jajaran wilayah Kabupaten Karo.
Petugas Satlantas Polres Karo gelar razia di Tugu Perjuangan Berastagi, Kamis (6/9).

AKP Radu Sembiring kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan razia sesuai dengan program Satlantas dan menertibkan para pemakai jalan untuk mematuhi UU no 22 tentang lalu lintas jalan raya, berupa rambu lalu lintas, tertib lalu lintas, mengendarai kendaraan bermotor dengan membawa surat-surat dokumen ranmor dan surat izin mengemudi (SIM) dan dokumen lainnya yang diperlukan serta pemakaian helm pengaman standarisasi SNI serta menghidupkan lampu sepeda motor pada siang hari.

Razia ini, juga mengantisipasi maraknya pencurian kendaraan bermotor di Tanah Karo serta mengurangi korban meningal dunia akibat Lakalantas. Pantauan wartawan, pelaksanaan razia berlangsung dengan maksimal dengan melibatkan petugas Polantas dari dua sisi jalur arah Kota Berastagi dan sebaliknya.

Hasil razia, banyak sepeda motor yang terjaring tidak mempunyai dokumen lengkap dan puluhan sepeda motor yang diamankan akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(ps)
sumber: http://analisadaily.com

 

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *