SEPULUH HIBURAN MALAM DI MEDAN DISINYALIR SARANG PEREDARAN EKSTASI

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Sedikitnya sepuluh lokasi hiburan malam di Kota Medan dan sekitarnya disinyalir sebagai sarang peredaran narkoba, khususnya jenis pil ekstasi.

Hal itu dikatakan Direktur Ditnarkoba Polda Sumut Kombes Andjar Dewanto saat menjawab pertanyaan wartawan tentang jumlah lokasi hiburan malam yang diduga menjadi sarang peredaran narkoba.

“Berdasarkan informasi yang masuk ke pihak kepolisian, ada sekitar 10 lokasi hiburan malam yang digunakan sebagai tempat transaksi narkoba. Tapi, semua lokasi hiburan malam yang ada, kita lakukan razia,” ujar Andjar usai gelar pemusnahan barang bukti nbarkoba di Mapolda Sumut, Jumat (7/9/2012).

Namun, Andjar enggan membeber nama-nama lokasi hiburan malam tersebut. Sebab, lanjut Andjar, pihaknya masih mendalami kebenaran informasi yang selama ini masuk dari masyarakat.

“Kita masih mendalami informasi itu. Namun, tidak hanya lokasi hiburan malam yang besar-besar saja kita lakukan razia, di kafe-kafe juga termasuk akan kita razia,” katanya.

Disinggung apakah 10 lokasi hiburan itu sudah pernah dilakukan penggerebekan sebelumnya, Andjar menjawab sebagian sudah.

“Memang ada beberapa penggerebekan yang berhasil dan ada juga yang tidak. Tapi akan tetap kita tindaklanjuti lagi,” ujarnya.

Ditanya tentang koordinasi dengan Dinas Pariwisata Medan, terkait penangkapan beberapa tersangka kemarin di dua lokasi hiburan malam, Andjar menjawab akan segera mengirimkan surat resmi bila pemeriksaan labfor sudah selesai.

“Nanti kita akan kirimkan surat resmi ke Dinas Pariwisata,” ujarnya. (fer/tribun-medan.com)
sumber: http://medan.tribunnews.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *