TAK TAHAN DIMARAHI, AYAH TIGA ANAK PUKUL DAN ANCAM ISTRI TETANGGA

Binjai, (Analisa). ATS (33), warga Jalan Letjend Jamin Ginting Kelurahan Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan akhirnya diamankan petugas kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Binjai, Rabu (5/9) pagi, setelah sebelumnya dilaporkan tetangganya Dahliana Br Ginting (32) atas tuduhan pemukulan dan pengancaman dengan senjata tajam terjadi, Minggu (27/5).
Peristiwa berawal saat tersangka berniat mengantar suami korban pulang ke rumahnya setelah seharian pergi. Sesampai di rumah korban, tersangka bukan mendapat sambutan hangat tetapi justru dimarahi korban karena dianggap mengajak suaminya bepergian tanpa tujuan yang tidak jelas hingga malam hari.

Kemarahan korban ternyata membuat tersangka tidak dapat menahan emosi, Ayah tiga anak ini akhirnya balas menyerang dengan memukul sambil mengancam akan melukai korban dengan sebilah parang yang dibawanya.

Atas kejadian itu, korban melapor ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Polresata Binjai. Walaupun pihak tersangka sempat mengupayakan perdamaian, namun korban yang terlanjur sakit hati tetap melanjutkan proses hukum terhadap tersangka.

Akibat aksinya itu, tersangka akhirnya harus menginap di balik jeruji besi ruang tahanan Polresta Binjai dan terancam hukuman maksimal 2 tahun penjara karena telah melanggar pasal 351 dan 335 KUHP. Kasatreskrim Polresta Binjai AKP Aris Fianto dalam keterangan kepada Analisa, Rabu (5/9), membenarkan perihal penahanan itu. (wa)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to TAK TAHAN DIMARAHI, AYAH TIGA ANAK PUKUL DAN ANCAM ISTRI TETANGGA

  1. Pingback: look at here

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *