POLRES BINJAI AMANKAN TERSANGKA NARKOBA

Binjai, Sumut (Berita) : Aparat kepolisian resor Kota Binjai Sumatera Utara, mengamankan enam orang tersangka pengedar narkoba beserta barang buktinya, setelah melakukan penggerebekan di disebuah rumah warga yang berada di Jalan Imam Bonjol Binjai.

“Kita amankan enam orang tersangka pengedar narkoba,” kata Kepala Kepolisian Resor KOta BInjai, AKBP Musa Tampubolon di Binjai, Rabu (05/09).

Penangkapan bermula dari penyisiran yang dilakukan aparat Polres Binjai bersama dengan pasukan brimob detasemen A Polda Sumatera Utara, sekitar pukul 04.30 Wib s/d pukul 18.30 Wib, katanya.

Saat itu kita menyisir satu persatu rumah warga, dan berhasil kita amankan sekitar 29 orang untuk diminta keterangan.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif maka, ada enam orang yang merupakan bandar narkoba, sementara 23 orang lainnya masih terus kita periksa hingga malam ini.

Adapun ke enam tersangka pengedar narkoba tersebut yaitu berinitial R, F alias Amri ditemukan sebanyak 300gram ganja yang siap diedarkan.

Sedangkan tersangka lainnya yaitu M alias Iyut, FA ditemukan narkoba jenis shabu-shabu seberat 160 gram, dan tersangka BH dan W, ditemukan pula dua amplop daun ganja.

Penangkapan terhadap ke enam tersangka narkoba dan 23 lainnya itu dilakukan pasca bentrokan yang terjadi antara polisi dengan warga jalan Imam Bonjol Binjai.

Hingga malam ini petugas kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap para tersangka.

Mencuatnya kasus ini setelah terjadinya bentrokan antara warga dengan polisi, Sabtu (1/9), dimana aparat kepolisian menangkap salah satu warga jalan Imam Bonjol berinitial JN, yang merupakan tersangka perampok dan pengedar narkoba.

Saat diamankan petugas, kondisi tersangka JN dalam keadaan sehat, namun malam harinya tersangka Jn sudah berada di rumah sakit.(ant)
sumber: http://beritasore.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *