DALAM SEBULAN, DUA UNIT MOBIL PICK-UP HILANG DI SAMOSIR

Samosir (Analisa). Diperkirakan sebanyak dua unit mobil pick up jenis L 300 yang masih baru dibeli, dicuri dari dua kawasan yang berbeda di Kota Pangururan pada pertengahan bulan Agustus lalu.
Informasi yang dihimpun Analisa, Kamis(6/9) di Polres Samosir, kedua mobil pick up itu dicuri pada tengah malam dan diyakini dilakukan oleh orang-orang profesional. Sebab, pada saat olah tkp tidak ditemukan tanda-tanda kerusakan di garasi mobil.

“Benar, dua unit mobil pick up yang berada di kawasan tanah lapang dan satu lagi berada di sebelah kantor PU hilang dicuri. Dan, kedua korban yang memiliki mobil telah melapor,” kata KBO Reskrim Polres Samosir AKP Lalu Musti Ali.

Ali juga menegaskan, pihaknya juga telah berusaha melidik dan mencari para pelaku pencurian yang diyakini berasal dari luar Kabupaten Samosir.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kabupaten Samosir M Simbolon yang ditemui Analisa menyampaikan, masyarakat Samosir berharap supaya pihak Polres Samosir segera menangkap para pelaku pencurian. Pasalnya, peristiwa pencurian ini jelas meresahkan masyarakat.

“Kami hanya berharap supaya polisi bisa segera menangkap pelaku dengan menggelar razia di beberapa tempat, sebab sudah terlalu banyak orang asing yang datang dari berbagai daerah menuju Samosir,” katanya.

Simbolon juga meyakini para pelaku pencurian pasti datang dari berbagai daerah dan bukan asli orang Samosir. (fra)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *