NASABAH PT GSI KESULITAN TARIK DANA

Penipuan Berkedok Investasi

MedanBisnis – Medan. Keinginan nasabah yang menjadi mitra PT Golden Starway Internasional (GSI) untuk memperoleh dana miliaran yang dibawa kabur ternyata mendapatkan hambatan. Pasalnya, perusahaan bisnis menggandakan uang yang berlamat Jalan Katamso Medan, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun itu, sudah tidak melakukan aktivitas.
Gedung berlantai 3 yang digembok oleh pemiliknya, padahal biasanya kantor itu sibuk melayani mitra yang sudah melakukan investasi miliaran.

Direkturnya berinisial SL dan komisarisnya Th A Alias Apeng yang biasanya kerap melakukan komunikasi sudah tidak dapat dihubungi. Menurut Kepala Lingkungan II Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun Rismawati kepada MedanBisnis, Selasa (4/9),  dia mengetahui PT GSI itu bermasalah ketika puluhan nasabah melakukan unjuk rasa menuntut perusahaan itu
mengembalikan dana mereka. “Cocoknya itu PT GSI digugat oleh nasabah yang ditipu. Soalnya, perusahaan berkedok investasi sudah meresahkan warga sekitar Jalan Katamso,” ujarnya.

Sementara dalam laporan yang dilakukan para mitra PT GSI di Mapolresta Medan, seorang nasabah bernama Usman warga Makam Pahlawan Belawan kepada wartawan mengatakan, dirinya telah mengikuti investasi di PT GSI selama dua tahun terakhir ini. Namun sejak mengikuti investasi tersebut baru enam bulan dirinya menerima hasil.”Sudah tertanam uangku sekitar Rp 150 juta, namun sejak  kuikuti investasi ini selama dua tahun terakhir baru enam bulan yang kurasakan hasilnya, selebihnya pemilik perusahaan itu kabur gak tahu rimbanya,” tutur pengusaha muda ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol M Yorris Marzuki menuturkan kasus itu masih dalam penyelidikan pihaknya. “Kita tetap memproses asus para korban tersebut,” jelasnya. (khairunnas)
sumber: http://www.medanbisnisdaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *