KANIBAL DARI DELITUA: SETIAP HARI MAKAN CICAK DAN BERBAGAI BINATANG LAINNYA

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Kalau Sumanto makan daging manusia, lain halnya dengan Selamat. Ia setiap harinya harus makan daging cicak dan binatang/binatang lainnya.
Pria yang tinggal di Dusun V Desa Pamah (Kec. Delitua) yang memiliki 3 istri dan 6 anak ini sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan. Saat ditemui [Kamis 6/9 siang] di Desa Pamah is mengatakan kebiasaannya memakan daging cicak sudah sejak kelas 3 SD. Kebiasaan itu timbul ketia ia sedang bermain-main dengan teman-temannya. Ia menangkapi cicak di rumah-rumah warga dan langsung menelannya mentah-mentah.

“Semenjak itulah kebiasaan memakan cecak saya lakukan setiap hari sampai saat ini. Selain cecak, saya juga memakan binatang berbisa seperti lipan, kala jengking, kecoa, cacing dan binatang lainnya yang saya tangkap sendiri,” ujar Selamat.

Dikatakanya lagi, apabila sehari saja ia tidak memakan daging cicak mentah, seluruh tubuhnya terasa pegal-pegal dan staminanya pun terasa kurang. “Untuk menyehatkan tubuh, saya musti harus memakan daging cicak mentah setiap harinya minimal 5 ekor,” ujar Selamat lagi. Hal tersebut dibenarkan Dalanta Rukur Tarigan, salah seorang tetangga Selamat. “Kebiasaan selamat memakan cicak dan binatang lainnya memang sudah lama saya lihat. Bahkan pernah juga saat  kami minum kopi di warung, Selamat mencelupkan cecak ke dalam gelas layaknya orang mencelupkan roti,” ujar Tarigan meyakinkan Sora Sirulo.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *