BAWA GADIS 15 TAHUN KE HOTEL, WARGA DESA BUKUM GOAL

IMANUEL SITEPU.PANCURBATU. Andi  (22) warga Desa Bukum (Kec. Sibolangit) yang keseharinya bekerja sebagai supir angkot Rajawali harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolsek Pancurbatu. Dia nekat membawa gadis berusia 15 tahun ke Hotel Rindu yang terletak di Jl. Letjen Jamin Ginting, Desa Rambung (Kec. Sibolangit) [Rabu 5/9 sekira Pkl. 21.00 Wib]. Sebut saja nama gadis itu Mawar, warga Desa Bintang Meriah (Kec. Pancurbatu).

Informasi yang dihimpun Sora Sirulo di Mapolsek Pancurbatu, sore itu Mawar permisi kepada kedua orangtuanya hendak pergi ke tempat kerjanya di kawasan Sibolangit. Namun, malam harinya, kedua orangtuanya terkejut begitu mendapat telepon oleh pemilik rumah makan tempat Mawar bekerja. Karena menyebutkan Mawar tak masuk kerja.

Mendengar laporan tersebut, kedua orangtuanya langsung curiga kalau putri mereka pergi bersama pacarnya Andi. Takut terjadi apa-apa dengan putrinya, kedua orangtuanya langsung melakukan pencarian ke berbagai tempat. Ternyata usaha kedua orangtua ini membuahkan hasil. Mereka menemukan angkot Rajawali yang sering digunakan tersangka berada di Hotel Rindu. Tanpa banyak tanya, kedua orangtua Mawar langsung menggedor pintu kamar hotel yang ditempati putrinya bersama Andi setelah menanyakan ke resepsonis hotel melati itu. Saat pintu berhasil dibukapaksa, kedua orangtua Mawar terkejut bukan main. Mereka menemukan putrinya tengah tidur bersama pria.

Melihat itu, ayah korban sempat melayangkan beberapa pukulan ke wajah tersangka sebelum memboyong tersangka ke Mapolsek Pancurbatu. Malam itu juga orangtua Mawar membuat laporan dan Mawar pun divisum di Puskesmas Pancurbatu. Andi saat diwawancarai mengaku mereka telah menjalin asmara lebih dari 4 bulan.

”Aku pacaran sama dia udah 4 bulan, bang. Tapi, baru kali ini dia kubawa ke hotel dan dia baru sekali kutiduri. Sore itu, aku jemput dia ke Depan rumahnya, dan saat itu kami jalan-jalan ke Berastagi. Pulang dari sana, kami pun singgah di hotel itu,” ujar Andi.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu PB saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tersangka diduga pelaku pencabulan. ”Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyidikan untuk mengungkap kebenarannya,” ujar Darwin.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *