TRUK PETI KEMAS SERUDUK RUMAH WARGA

Tebingtinggi, (Analisa). Satu unit truk trailer membawa peti kemas sedang parkir tiba tiba menyeruduk rumah warga sekaligus warung bakso Mas Jack di Jalan Sutoyo, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Selasa (4/9).
Tidak ada korban jiwa, tapi dinding depan rumah rusak dan bagian depan mobil trailer ringsek. Truk membawa peti kemas 28 ton tepung dengan tujuan Kota Medan dikemudikan Freddy Sahata Simanjuntak (25) warga Desa Bukit Suling Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang.

Menurut Freddy Sahata Simanjuntak, saat itu dia sedang berada di rumah makan yang lokasinya puluhan meter dari tempat lokasi parkir truk. Dia sudah menyuruh kerneknya mengambil kunci kontak, tapi alangkah terkejutnya melihat truk itu sudah menambrak rumah yang juga merangkap sebagai warung bakso.

Saat kejadian itu, rumah dan warung bakso itu belum buka. Diduga, sopir tronton tidak menarik rem tangan. Di saat ditinggal, truk itu jalan sendiri dan menyeruduk rumah.

Kasus itu sudah ditangani pihak Satlantas Polres Tebingtinggi, kejadian itu sempat menjadi tontonan warga sekitar yang juga merasa heran truk trailer itu bisa jalan sendiri dan menyeruduk rumah. (cha)
sumber: http://analisadaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *