PERAMPOK KELAS KAKAP DIBEKUK DI BINJAI

BINJAI – Aparat kepolisian Resor Kota Binjai Sumatera Utara, berhasil menangkap tersangka perampokan yang selama ini meresahkan masyarakat di kota rambutan tersebut.

“Kita mengamankan satu tersangka yang selama ini beberapa kali melakukan perampokan, dan sudah merupakan target kepolisian. Tersangka ini termasuk perampok kelas kakap,” kata Kapolres Kota Binjai, AKBP Musa Tampubolon di Binjai, hari ini.

Pelaku perampokan berinisial Jn ini sudah lama menjadi target yang diincar pihak kepolisian, katanya. Kejahatan yang dilakukan tersangka Jn, sudah enam kali melakukan perampokan di wilayah hukum Polres Binjai.

Waktu hendak dilakukan penangkpan tersangka hendak melawan petugas, akhirnya petugas terpaksa melumpuhkannya dengan timah panah, karena membahayakan aparat kepolisian, katanya.

Dari informasi yang dikumpulkan menyebutkan bahwa tersangka Jn ini merupakan warga Kelurahan Imam Bonjol Kecamatan Binjai Kota.

Ketika dilakukan penangkapan oleh aparat, warga sekitar merasa perlakuan aparat kurang manusiawi, sehingga warga melakukan protes.

Bentrokan antara aparat kepolisian dengan warga nyaris terjadi, hingga berlanjut ketika tersangka dibawa ke rumah sakit umum Djoelham Binjai.

Namun tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, hingga tersangka Jn ini kembali dibawa ke rumah sakit Bayangkara Poldasu di Medan, untuk pertolongan atas luka tembak yang dialaminya.

Terlihat juga di lapangan aparat masih terus berjaga-jaga mengamankan situasi yang tidak diinginkan,karena adanya protes yang disampaikan masyarakat terhadap perlakuan aparat kepolisian setempat.
sumber: http://waspada.co.id

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *