KEYBOARD MOGOK, TIGA WARGA TELUK MENGKUDU DITUSUK

TELUK MENGKUDU (Berita): Hajatan pesta perkawinan yang digelar dengan hiburan organ tunggal (keyboard), dikediaman ahli bait Supianto, 31, di Dusun III Sidodadi, Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu berubah menjadi petaka, Minggu (2/9) dinihari.

Pasalnya,  ahli bait dan kru keyboard sepakat jika masuk waktu yang telah ditentukan untuk menghentikan hiburan karena waktu yang telah ditetapkan sudah habis, mengingat sudah masuk pukul 00:00 WIB. Tetapi, karena sebagian penonton yang berasal dari pemuda desa lain belum puas, maka mereka minta tambahan waktu.

Lalu permintaan itupun dituruti dengan tambahan waktu satu jam kedepan, selanjutnya acara pun bubar. Tanpa diduga, sewaktu Supianto dan dua keluarganya, Yusri Doli ,27, dan M Syafi’I ,27, sedang mengumpulkan kursi tetamu dan membereskan lokasi datang sekelompok pemuda yang diduga berasal dari Desa Sialang Buah menyerang mereka dengan senjata tajam.

Akibatnya, Supianto kena tusuk dibagian punggung belakang dan kepala, Yusri mengalami luka  dibagian tangan, paha, perut dan M. Syafii luka  dibagian dada, ketiganya dibawa ke RSU Melati Perbaungan. Akan tetapi, saat ini, Syafii sudah diperbolehkan pulang,  sementara Suprianto dan Yusri masih mendapat perawatan di ruang Kelas I B lantai II.

“Kami sedang hajatan pesta  perkawinan adikku, dan sebagaimana lazimnya pesta dengan hiburan keyboard. Akan tetapi, saat keyboardnya berhenti karena sudah habis waktunya pukul 00.WIB. ada sebagian kelompok pemuda meminta agar keyboard dimainkan lagi sampai pukul 01.00 WIB, dan pemintaan tersebut dikabulkan,” terang  Anto ketika ditemui Berita di RSU Melati.

Lanjutnya, setelah  keyboard berhenti sesuai dengan perjanjian, lalu aku beres-beres sedang mengumpulkan kursi datang sekelompok pemuda lagi agar langsung  menikam aku, dan kedua tetangga ku yang mau membela juga kena tikam, selanjutnya mereka pun kabur meninggalkan lokasi.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. Drs Maimun AR, ketika dikonfirmasi Berita membenarkan kejadian tersebut. “Kita sudah memeriksa seorang saksi dan kemungkinan akan bertambah untuk dijadikan tersangka dalam peristiwa tersebut.” Ujarnya. (anw/dro)
sumber: http://beritasore.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to KEYBOARD MOGOK, TIGA WARGA TELUK MENGKUDU DITUSUK

  1. Z.Banyai says:

    Hari baik ! Posting ini tidak dapat ditulis lebih baik ! Membaca posting ini mengingatkan saya pada pasangan tua yang baik kamar saya! Dia selalu terus mengobrol tentang hal ini . Saya akan meneruskan ini menulis -up kepadanya . Cukup yakin ia akan memiliki membaca yang baik . Banyak terima kasih untuk berbagi di http://www.sinabungjaya.com ! salam dari outdoor lighting manufacturers usa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *