BUS MEDAN JAYA TABRAK TRUK, 4 TEWAS

MEDAN – Empat orang penumpang tewas di tempat, dalam insiden kecelakaan maut yang dilakukan oleh supir bus Medan Jaya menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir jalan lintas Sumatra, Desa Sidua-dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhan Batu Utara, Sumatra Utara.  Selain itu 14 penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Para korban kemudian segera dibawa ke Rumah Sakit Indra Husada Membang Muda. Sedangkan supir bus tersebut yang diketahui bernama Bemo Sebayang melarikan diri.

Informasi yang diterima hari ini, menurut kesaksian seorang penumpang, Marina, peristiwa itu terjadi di malam hari. Ketika itu, bus antarkota antarprovinsi (AKAP) Medan Jaya bernomor polisi BK 7448 DK, melaju dengan kecepatan tinggi. Bahkan Bemo yang tidak mengetahui ada truk yang sedang parkir langsung menabraknya.

“Semua penumpang sedang tidur lelap. Tiba-tiba terdengar suara benturan yang sangat keras dan kami semua terbangun,” ujarnya, hari ini.

Penumpang yang duduk di bangku depan sebelah kiri tewas tanpa sempat menerima pertolongan. Keempat korban tersebut adalah Imanta Barus, warga Kabupaten Langkat, Boru Purba warga Kecamatan Pancur Batu  Kabupaten Deli Serdang, Timbul Siahaan, warga Medan dan seorang lagi yang belum diketahui identitasnya.
sumber: http://waspada.co.id

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *