POLSEK KOTABARU, JAMBI, MUSNAHKAN 2 ONS SABU

JAMBI–MICOM: Polsekta Kotabaru, Jambi, memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak dua ons senilai Rp180 juta.

“Pemusnahan barang bukti yang disaksikan perwakilan pengadilan negeri, Disperindagkop, dan instansi terkait lainnya itu dilakukan dengan cara mencampurnya dengan alkohol dalam gayung,” kata Kapolsekta Kotabaru Ajun Komisaris Gadug di Jambi, Jumat (31/8).

Narkotika jenis sabu tersebut disita dari dua orang tersangka yang ditangkap satuan Reskrim Polsekta Kotabaru, Jumat (28/7), sekitar pukul 01.00 WIB.

Tersangka kasus itu adalah Sigit Prastoko Hadi, 32, dengan barang bukti dua paket

besar ukuran 1 ons. Sedangkan dari tersangka Dhio Jezza Pamungkas, 21, disita sebanyak enam paket ukuran sedang lima gram dan tiga paket ukuran kecil satu gram.

Dikatakan, pemusnahan barang bukti tersebut sudah sesuai dengan ketentuan dan prosedur sebelum sidang tersangka dilakukan oleh pihak pengadilan.

Menurut dia, Polsekta Kotabaru masih terus berupaya mempercepat pelimpahan berkas kedua tersangka ke kejaksaan. “Sekarang kasusnya masih proses untuk penyelesaian berkas-berkas kedua tersangka,” kata Gadug.

Polsekta Kotabaru menyita barang haram itu dari rumah Dhio. Saat ditemukan, sabu itu disimpan tersangka dalam CPU komputer di kamarnya. (Ant/OL-04)
sumber: http://www.mediaindonesia.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *