IDENTITAS PEMBACOK POLISI SERBELAWAN DIKETAHUI

MEDAN – Pihak kepolisian mengaku telah mengetahui identitas pelaku pembacokan terhadap personel Kepolisian Sektor (Polsek) Serbelawan Aiptu Satar Tampubolon di areal perkebunan Dolol Ilir pada Jumat (24/8).

“Identitas para pelakunya sudah kita ketahui,” kata Kasubbid Pengelola Informasi dan Data Bidang Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan di Medan, hari ini.

Menurut MP Nainggolan, pelaku pembacokan terhadap personel Polsek Serbelawan, Polres Simalungun Aiptu Satar Tampubolon di areal perkebunan Dolol Ilir tersebut seluruhnya berjumlah tujuh orang.

Namun untuk kepentingan penyidikan, pihaknya belum dapat memublikasi identitas para pelaku pembacokan yang melarikan diri setelah melakukan aksinya tersebut.

Karena itu, tim yang telah dibentuk Polres Simalungun terus mengintensifkan pengejaran terhadap kawanan pelaku pembacokan Aiptu Satar Tampubolon tersebut.

Meski demikian, pihaknya mengaku belum dapat mengetahui secara pasti motif utama pembacokan tersebut. “Kita belum bisa menyimpulkan hingga kawanan pelaku yang melarikan diri dapat kita tangkap. Motifnya belum diketahui karena pelakunya memang belum tertangkap,” kata mantan Kapolres Nias itu.

Pihak kepolisian juga mengintensifkan pemeriksaan terhadap dan pihak-pihak yang dianggap mengetahui peristiwa pembacokan tersebut.

Sebelumnya, personel Polsek Serbelawan Aiptu Satar Tampubolon mengalami pembacokan di areal perkebunan Dolol Ilir pada Jumat (24/8) sekitar pukul 21.00 WIB. Belum diketahui motif pembacokan tersebut serta pihak yang bertanggung jawab atas tindak pidana itu.
sumber: http://waspada.co.id

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *