BUPATI ASAHAN BERHALAL BIHALAL KE 25 KECAMATAN

Kisaran-andalas, Bupati Drs H Taufan Gama Simatupang MAP berserta sejumlah pejabat Pemkab Asahan melakukan kunjungan ke 25 kecamatan, kemarin, untuk melakukan halal bihalal serta bersilaturahmi bersama masyarakat yang  dikunjungi.

Kegiatan ini diawali dengan mengujungi Kecamatan Setia Janji, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Buntu Pane. Rombongan Bupati disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan Zainal Arifin SH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan halal bihalal. Namun kegiatan juga dimanfaatkan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Sementara itu, setiap arahannya, Bupati Asahan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, yang telah menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dibulan Ramadan dan merayakan Idul Fitri dengan baik.

Tentu tumbuhnya keadaan kondusif tersebut karena ada dukungan para tokoh masyarakat, tokoh agama, camat dan para forum komunikasi pimpinan daerah tingkat kecamatan.”Mari keadaan nyaman ini kita jaga selalu,” ajak bupati.

Pada kesempatan itu, Taufan Gama kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk terus melakukan perekaman e-KTP. Sebab, ke depan pembuatan e-KTP dikenakan biaya secara resmi dan cukup mahal.  “Mumpung lagi gratis harus segera dimanfaatkan,”harapnya.

Kunjungan bupati ke 27 kecamatan mengikutsertakan para anggota dewan dari daerah pemilihan masing-masing, yang dirangkai dengan dialog bersama masyarakat, tausiyah dan makan bersama. (FAS)
sumber : http://harianandalas.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *