PEMBACOK KONTRIBUTOR TV ONE MENYERAHKAN DIRI

KABANJAHE (Waspada): ET, 29, warga Berastagi diduga pembacok kontributor TV One M Irvan, 35, menyerahkan diri didampingi orang tuanya ke Mapolres Tanah Karo, Kamis (30/8) malam.

Tersangka yang kini ditahan di Mapolres Tanah di hadapan wartawan mengaku, dirinya merasa sangat dilecehkan atas perbuatan korban terhadapnya. ET mengatakan ketika itu dia melihat korban melintas di Jl. Kapten Pala Bangun, selanjutnya tersangka menghentikan mobil yang dikendarai korban.Setelah mobil berhenti, ET membuka pintu mobil korban, dan menegur korban.

“Keluar dulu kau aku mau bicara penting samamu,” kata ET. Ketika itu, korban panik dan menyerang tersangka dan dibalas tersangka bersama teman-temannya.Tersangka mengaku sudah khilaf dan mengambil sebuah parang dari mobilnya dan secara membabi buta membancok korban hingga terkapar.

Orang tua tersangka Karya Tarigan, 54, warga Gang Pertanian, Jl. Udara Berastagi, Kel. Gundaling II, Berastagi kepada wartawan saat menjenguk korban di rumah sakit di Berastagi mengatakan, dia sangat menyesalkan perbuatan yang di lakukan anak tertuanya terhadap korban.Dia merasa sangat bersalah terhadap perbuatan anaknya dan meminta maaf kepada korban.

Kapolres Tanah Karo AKBP Marcelino Sampou SH, di ruangan Resum kepada sejumlah wartawan membenarkan, ET menyerahkan diri ke polisi. ‘’kita masih melakukan penyelidikan motif penganiayaan tersebut,” ujar Marcelino. (c10)
sumber: http://waspadamedan.com

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *