TERKAIT TEWASNYA BEKAS TKW: DINAS PARIWISATA MEDAN DIMINTA CABUT IJIN HOTEL BH

IMANUEL SITEPU. MEDAN. Tewasnya Sunita alias Ita Boneng tidak terlepas akibat lengahnya pengamanan pihak hotel. Tamu hotel kelas melati itu tidak didata seperti hotel-hotel lainnya. Hendaknya, pihak hotel meminta identitas tamu seperti KTP atau identitas lainnya apabila memasuki hotel. Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dapat diketahu dengan segera, ujar Pa Mangkok, salah seorang tokoh masyarakat Simpang Selayang, Medan, kepada Sora Sirulo kemarin (Rabu 28/12).

Pernyataan Pa Mangkok terkait tewasnya Sunita alias Ita Boneng (35), warga Jl. S.Parman Gg Soor, Kelurahan Petisah, Medan. Ibu muda yang sudah memiliki satu anak ini tewas dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus akibat digorok oleh teman prianya di dalam kamar nomor 17 hotel BH yang berada di KM 11,5 Simpang Selayang, Medan.

Pa Mangkok menambahkan, hendaknya Kadis Pariwisata Kota Medan mencabut ijin hotelĀ  yang lalai menjaga keamanan para tamunya. “Apabila terjadi tindak kejahatan di dalam hotel, pelaku dapat segera dikenali,” kata pria kurus ini.. Lanjut Pa Mangkok, hendaknya kejadian seperti di hotel BH ini menjadi pelajaran bagi hotel-hotel kelas melati lainnya agar lebih berhati-hati.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *