MR X DITEMUKAN TEWAS DI DALAM SUMUR TUA DESA TENGAH PANCURBATU

IMANUEL SITEPU. PANCURBATU. Seorang pria diperkirakan berumur 35 tahun dan belum diketahui indentitasnya (Mr X) ditemukan tewas di dalam sumur tua yang sudah bertahun-tahun tidak dipakai lagi di Jl. Sentosa, Dusun I, Desa Tengah (Kecamatana Pancurbatu, Deliserdang) (Senin 26/12).

Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan, korban ditemukan pertama kali oleh seorang bernama Abadi Tarigan. Sebelum kejadian, ia bersama adiknya Evi Br Tarigan curiga pada bau busuk dari belakang rumah kontrakan mereka. Ketika melongok ke dalam sumur, alangkah terkejutnya Abadi Tarigan ketika melihat mayat korban telah mengambang dan membusuk dengan posisi telanjang. Temuan tersebut kemudian disampaikannya ke Kades Tengah, Ebenezer, yang meneruskannya ke Polsek Pancurbatu. Mendengar adanya temuan mayat, petugas dipimpin Kapolsek Pancurbatu AKP Ruruh Wicaksono SIK SH MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Gunawan SH kemudian meluncur ke TKP dan langsung memasang police line.

Mengetahui kalau sumur tersebut dalam dan sempit, Kapolsek pun langsung menghubungi tim Basarnas dan tim Identifikasi Polresta Medan guna mengevakuasi mayat Mr X. Setelah berlangsung sekitar 2 jam, jenazah Mr X berhasil dievakuasi dan kemudian dibawa ke RSUP H Adam Malik Medan dengan menggunakan mobil ambulans PMI guna diotopsi.

Kapolsek Pancurbatu AKP Ruruh Wicaksono SIK SH MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Gunawan saat dikonfirmasi wartawan membenarkannya. “Kita masih menyelidiki penyebab kematian korban. Diduga korban sudah tewas lebih dari 3 hari,” ujar Ruruh singkat.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *