LEHER DIGOROK HAMPIR PUTUS, WANITA TANPA IDENTIAS DITEMUKAN TEWAS DI KAMAR HOTEL

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Seorang wanita paruh baya yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di kamar 17 Hotel BH  Jl. Jamin Ginting Km 11,5 (Selasa 27/12) sekira Pkl. 15.00.

Informasi diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang room boy, Bambang (23) yang curiga pada pintu kamar hotel yang terbuka kemudian memeriksanya ke dalam kamar. Saat ditemukan, korban tergeletak di lantai kamar hotel dalam keadaan tidak mengenakan busana serta leher yang hampir putus karena digorok.

“Korban datang ke hotel tersebut bersama seorang pria yang diperkirakan berusia 30 tahun. Saat datang, keduannya mengenakan helm dan mengendarai sepeda motor (Selasa 27/12) sekitar Pkl. 14.00. Setelah sekitar 1 jam berada dalam kamar. Pria yang tadinya masuk ke kamar 17 bersama korban tampak keluar tergesa-gesa dan langsung pergi meningalkan hotel,” ujar Bambang kepada wartawan.

Dikatakanya, saat pria tersebut hendak beranjak pergi, dia tengah melintas. Dari sikap tergesa-gesa tersebut dan ditambah kondisi pintu kamar yang terbuka, Bambang pun curiga dan langsung mengecek ke dalam kamar 17. Betapa terkejutnya Bambang begitu mendapati korban tergeletak bersimbah darah di lantai kamar. Dari temuannya, Bambang pun melaporkan pada salah seorang rekannya, Nikamt Harahap (24) . Keduanya kemudian melaporkan kejadian kepada pihak hotel yang langsung diteruskan ke pihak Polsekta Delitua.

Setelah tim identifikasi dari Polresta Medan tiba di lokasi sekitar Pkl. 16.00 dan melakukan identifikasi jenazah, jenazah korban langsung dievakuasi ke RS H Adam Malik sekira Pkl. 17.00 guna melakukan otopsi. Namun, berhubung tidak ada pihak bertanggungjawab untuk dilakukannya otopsi, jenazah korban untuk sementara disimpan dalam peti es di RS milik Pemprov tersebut.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

2 Responses to LEHER DIGOROK HAMPIR PUTUS, WANITA TANPA IDENTIAS DITEMUKAN TEWAS DI KAMAR HOTEL

  1. Pingback: glock 20

  2. Pingback: buy psychedelic mushrooms online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *