SAMOSIR ART FESTIVAL & PESTA DANAU TOBA BERSAMA MAJUKAN WISATA DANAU TOBA

Tempat wisata andalan Sumatera Utara yakni Danau Toba akhir tahun 2011 akan menjadi pusat perhatian. Pasalnya akan ada event besar yang akan mengangkat potensi Danau Toba yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Event tersebut adalah Samosir Art Festival dan Pesta Danau Toba, yang berpusat di kota Parapat dan di Pantai Pasir Putih Parbaba.

Event Pesta Danau Toba dan Samosir Art Festival jadwal penyelenggaraannya hampir bersamaan di bulan Desember. Meski demikian hal tersebut bukanlah suatu acara yang memecah konsentrasi masyarakat. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa event Pesta Danau Toba sudah menjadi event tahunan yang selalu ditunggu-tunggu semua lapisan masyarakat. Antara event Pesta Danau Toba dan Samosir Art Festival akan tetap bersinergi memajukan potensi wisata budaya khususnya daerah Samosir.

samosir art festival & pesta danau toba

Panitia Pesta Danau Toba & Samosir Art Festival telah berkomitmen saling mendukung dan bersinergi, bahkan wakil ketua Panitia Pesta Danau Toba direncakanan akan memberikan kata sambutan di acara Samosir Art Festival 2011 ujar Maria Tampubolon ketua umum Samosir Art Festival saat berkunjung ke studio Gobatak.com kemarin malam (23/12). Maria juga mengutarakan bahwa Samosir Art Festival mendapat dukungan penuh dari pemerintahan Kabupaten Toba Samosir.

Pesta Danau Toba 2011: 27 – 30 Desember bertempat di open Stage Parapat

Samosir Art Festival 2011: 28-29 Desember bertempat di Pantai Pasir Putih Parbaba, Samosir Island.
sumber : http://www.gobatak.com

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *