PENGAMANAN HARI NATAL DAN TAHUN BARU, POLSEK BIRU-BIRU GELAR APEL “OPRASI LILIN TOBA 2011”

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Untuk memeriksa kesiapan personil dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2011, Kapolsek Biru-biru AKP Mulyadi menggelar apel di depan Mapolsek Biru-biru (Sabtu 24/12) dimulai Pkl. 16.00.

Dalam arahannya di depan ke 36 personil, Kapolsek AKP Mulyadi mengatakan, Hari Natal senantiasa diperingati seluruh umat Kristiani dengan melaksanakan kegiatan kebaktian di Gereja-gereja maupun tempat-tempat Perayaan Natal bersama lainnya.

Sudah menjadi budaya, dalam menyambut pergantian tahun, selalu identik dengan berbagai kegiatan yang penuh nuansa kegembiraan dan keramaian. Oleh karena itu,menurut Mulyadi, kesiapan anggota dalam mejalankan pengamanan Natal dan Tahun Baru bukan hanya di tempat-tempat ibdah. Menjadi proritas juga adalah lokasi wisata yang ada di Kecamatan Biru-biru seperti Pantai Cassanova, Pantai Sarilaba Biru Indah dan Air Terjun Betala, terangnya.

Dikatakanya lagi, pada Perayaan Natal dan Tahun Baru juga  mengakibatkan peningkatan kegiatan dan mobilitas masyarakat sehingga  berpotensi menimbulkan berbagai permasalahan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas yang harus diantisipasi.

“Guna menjamin keamanan dan kenyaman masyarakat dalam menyambut Natal 2011 dan Tahun Baru 2012, setiap personil yang bertugas beserta intansi terkait harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Harapan saya, setiap personil yang telah dihunjuk minimal 2 jam sebelum keramaian berlangsung sudah ada di tempat,” tegasnya.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *