MINUM DI CAFE, KEPALA DIPUKUL BOTOL, BADAN DISAYAT PISAU

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Dengan kepala dibalut perban, Roy S Tarigan (31) mendatangi Polsek Delitua (Sabtu 24/12) sekira Pkl. 14.00. Kedatangan pria yang tinggal di Durin Simbelang (Kecamatan Pancurbatu) itu guna mengadukan tindak penganiayaan yang dialaminya, dilakukan oleh 2 orang tidak dikenal (OTK) (Sabtu 24/12) sekira Pkl. 02.00 di cafe Ernawati di kawasan Simpang Selayang, Medan.

Keterangan Bapak 1 anak itu kepada wartawan, saat itu dirinya tengah duduk-dudukĀ  sambil menikmati minuman bersama sejumlah temannya. Secara tiba-tiba, 2 OTK datang mengahampiri dan tanpa banyak kata, salah seorang OTK langsung melemparkan botol minuman yang ada di meja ke arah korban hingga bagian kepala korban luka robek dan berdarah. Begitu korban rubuh ke tanah, seorang OTK lagi ikut menyambut korban dengan memukulkan botol ke bagian belakang kepala korban hingga botol dan kepala korban sama-sama pecah.

Tidak cukup sampai di situ saja, korban hampir ditikam pisau. Beruntung korban dapat menghindar sehingga hanya menghasilkan luka sayat di bagian badan. Anehnya, sejumlah teman korban yang berada di lokasi kejadian, malah tidak berbuat apa-apa dan hanya diam melihat korban dihajar hingga babak babak belur.

Merasa dirinya dalam posisi terpuruk dan tertekan, korban pun langsung mengambil keputusan cepat dengan langkah seribu. Dari pelariannya itu, Tarigan langsung menujurumah sakit untuk mengobati luka yang dideritanya dan selanjutnya melaporkan kasus tersebut ke Polsekta Delitua.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *