POLISI CARI BARANG BUKTI YANG DIBUANG 4 TERSANGKA PERAMPOK

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Tim Rskrim Polresta Medan yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Yoris mencari barang bukti Brankas yang dibuang 4 pelaku perampok di aliran Sungai Seruai yang tidak jauh dari desa Aji Baho (Kecamatan Biru-biru, Deliserdang). Keempat pelaku, setelah berhasil menguras isi brankas, langsung membuangnya ke bawah jembatan dengan arus sungai yang deras itu.

Informasi yang dihimpun wartawan di lapangan menyebutkan, pagi itu petugas melakukan pencarian brankas secara manual dibantu warga sekitar. Hingga sore tadi, petugas belum berhasil. Tim yang melakukan pencarian hanya menemukan tutup dan rak brankas yang dibuang para pelaku. Dalam pencarian tersebut, tim sedikit mendapat kesulitan sebab arus air sungai sangat deras dan keruh.

Pantauan wartawan di lapangan, terlihat tim Reskrim dipimpin Kasat Reskrim dibantu Kanit Reskrim Polsek Delitua AKP Semion Sembiring dan personil Polsek Biru-biru sampai Pkl. 16.00 belum menemukan brankas yang dibuang pelaku.

A. Ginting, salah seorang warga sekitar saat diwawancari Sora Sirulo mengatakan: “Malam tadi, kami terkejut melihat banyak orang berdatangan ke jembatan itu. Saat kami tanyakan ke Polisi, ternyata pelaku perampokan melemparkan brankas hasil rampokannya ke Sungai Seruai,” ujar Ginting.
sumber : http://www.sorasirulo.net

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *