SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU – KUNJUNGAN WISATA DI BERASTAGI MENINGKAT 90%

Memasuki hari-hari besar keagamaan dan malam pergantian Tahun Baru, pihak pengelola hotel-hotel berbintang dan kelas melati di Barstagi mulai kebanjiran order tamu. Data yang diterima, Selasa (20/12) dari beberapa hotel berbintang, seperti Hotel Sibayak, Sinabung, Gren Mutiara, Gren Garden, Ho­rison, Bukit Kubu, Berastagi Cot­tage, Perdede, Karona, wis­ma Sibayak dan Taman Si­malem Resort, diperkirakan lon­jakan tamu meningkat 90 persen.

Hery Manulang, pengelola Hotel Sibayak mengaku sampai saat ini pihaknya sudah menerima order tamu yang masuk dan banyak  yang tidak dapat kamar.
“Mereka kita sarankan ke hotel  lain,” ujar Manulang sembari mengatakan, untuk menyambut malam Tahun Baru pihaknya hanya menyediakan hiburan band lokal.

Di Hotel Miky Holiday, Di­no Egg, Sea Monster dan Reef Rider menjadi wahana unggulan bagi penginjung yang menginap di hotel tersebut.
Sales Maneger Hotel Miky Holiday Akmal mengakui pihaknya kebanjiran order tamu untuk malam natal dan tahun baru.

Di samping dekat dengan Kota Medan, lonjakan tamu ke Tanah Karo karena infrastruktur jalan Medan-Be­rastagi sudah mulai membaik. “Selain itu Tanah Karo masih memiliki potensi alam yang alami, seperti Air terjun Tong­ging,” ujar Akmal.
sumber:http:// medan.jurnas.com

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *