KORPRI SIBOLGA BANGUN PERUMAHAN PNS

SIBOLGA РDewan Pengurus Korps Pegawai Negeri (KORPRI) Kota Sibolga, akan mengupayakan membantu pembangunan perumahan untuk anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) di daerah itu yang  masih banyak yang belum memiliki rumah.

“Upaya untuk menyediakan perumahan bagi anggota KORPRI ini merupakan salah satu prioritas kerja kepengurusan KORPRI Pemkot Sibolga ke depan,” kata Ketua Dewan Pengurus KORPRI Pemkot Sibolga M Sugeng seusai dilantik dan menerima petaka bendera KORPRI di ruang rapat Pemkot Sibolga.

Wakil Ketua I Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumatera Utara DR Arsyad Lubis, melantik M Sugeng yang juga Sekda Pemkot Sibolga, setelah dipilih sekaligus ketua formatur dalam musyawarah KORPRI Kota Sibolga yang diikuti satuan kerja perangkat daerah (SKPD) BUMD dan BUMN untuk periode 2011-2016.

Sugeng mengatakan, rencana pembangunan perumahan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota KORPRI di daerah itu akan disampaikan dan dikoordinasikan kepada Wali Kota Sibolga M Syarfi Hutauruk selaku pembina mengingat Pemkot Sibolga juga sudah memiliki lahan seluas sekitar dua hektare.

Walikota Sibolga M Syarfi Hutauruk ketika membuka musyawarah tersebut mengharapkan, peran KORPRI dapat bermanfaat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga pegawai dan masyarakat.

Anggota KORPRI dituntut lebih profesional dan transparan dalam melayani masyarakat. “Jangan persulit urusan masyarakat,” tegas walikota yang juga Pembina KORPRI Kota Sibolga.

Sementara Ketua DP KORPRI Provinsi Sumatera Utara H Nurdin Lubis, SH MM yang diwakili Wakil Ketua I DR H Arsyad Lubis MM menegaskan, paradigma KORPRI  sekarang yang diakui melalui Peraturan Presiden sudah berubah, netral dan tidak boleh berpolitik.

Selanjutnya Arsyad Lubis yang didampingi Ketua Bidang Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Drs Simon Pramono melantik kepengurusan DP KORPRI Kota Pematang Siantar periode 2011-2016 yang diketuai Drs Danover Panggabean yang juga Sekda Kota Pematang Siantar.
sumber: http://waspada.co.id

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *